Jumat, 27 November 2015

CARA MENGHILANGKAN IKLAN PADA APLIKASI ANDROID

Sebenarnya ada beberapa cara untuk menghilangkan iklan di Android seperti yang pernah kita bahas pada artikel sebelumnya tentang bagaimana cara menghilangkan iklan pada browser atau aplikasi game di android. cara termudah adalah ketika kita memainkan game, matikan koneksi data pada ponsel. cara itu sangat praktis namun tentu saja segala macam pemberitahuan serta pesan yang bebrasis internet juga akan terblokir. Sedangkan cara yang kedua adalah menggunakan aplikasi. Salah satu aplikasi yang cukup ampuh untuk memblokir iklan di Android adalah NoRoot Firewall.
Berikut ini caranya :
Hampir sama seperti aplikasi lain, mekanisme kerja Noroot Firewall adalah memblokir sebuah aplikasi atau game untuk menyedot data dari internet. Kelebihan Noroot firewall ini tentu saja tidak membutuhkan akses root. Sebab beberapa aplikasi lain mengharuskan ponsel diroot terlebih dahulu, sedangkan aplikasi ini tidak membutuhkan akses root sehingga sangat aman untuk digunakan.
Untuk menghilangkan iklan pada Android, ikuti tutorial berikut ini ;
  1. Unduh aplikasi Noroot Firewall melalui google Play Store
  2. Setelah diunduh kemudian install dan jalankan
  3. pada menu utama geser tab ke menu pending acces sehingga kita akan meluhat daftar aplikasi atau game yang ada di ponsel Android kita
  4. Untuk memblokir iklan, pilih aplikasi yang ingin iklannya diblokir, kemudian pada posisikan skelar di posisi deny (tanda silang merah). sedangkan untuk mengijinkan iklan tampil pilih Allow (tombol warna hijau)
  5. Selesai
Dengan cara di atas, kita tidak akan lagi terganggu dengan adanya iklan saat memainkan game atau aplikasi favorit kita.

 
Sumber : http://infohargahp.biz/cara-menghilangkan-iklan-pada-aplikasi-android
Categories:

0 Comment:

Posting Komentar