Rabu, 18 November 2015

CARA MENAMPILKAN ICON DEEP FREEZE YANG HILANG

Deep Freeze...!!!?? yah itulah nama software yang terbukti ampuh buat mengunci drive harddisk agar gak kemasukan "file-file asing atau yang lebih dikenal dengan virus Komputer atau Laptop. Kalaupun sampai kemasukan, kita tinggal restart komputer atau laptop, maka "file-file asing atau / virus komputer tersebut akan lenyap tak berbekas. dan komputer akan kembali seperti semula.

Namun, ada satu masalah yang sering terjadi. Yaitu hilangnya icon Deep Freeze di system tray yang menyebabkan kita tidak dapat mengaktifkan maupun me-nonaktifkan Deep Freeze yang sudah kita pasang dan akan menyebabkan kita tidak bisa memasang software baru ataupun merubah pengaturan yang berhubungan dengan System.
Mungkin, apabila icon Deep Freeze hilang saat sedang kondisi Boot Thawed, kita tinggal uninstall Deep Freeze-nya pake file setup-nya Deep Freeze.
Nah, kalo pas kondisi Boot Frozen dan tiba-tiba icon Deep Freeze-nya hilang... pusing jg kan...!!! jangan sampai sobat berpikiran untukmenginstall ulang Windowsnya... karena akan cukup melelahkan...

Apbila ada yang mengalami icon Deep Freeze hilang dari Tampilan System Tray bisa coba cara berikut :

CARA PERTAMA :

1. Cari file FrzState2k.exe di direktori : C:\Program Files\Faronics\Deep Freeze\Install C-0\_$Df.

2. Kalo sudah ketemu, jalankan saja FrzState2k.exe dengan Cara Double Klik atau Klik kanan --> Run as administrator.

3. Sekarang cek apakah icon Deep Freeze sudah muncul lagi di System Tray.
4. Selamat Mencoba Semoga berhasil...!! jika belum berhasil silahkan tinggalkan pertanyaan...
Categories:

0 Comment:

Posting Komentar